Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Obat Cacar Air Di Kelamin

Daftar Obat Cacar Air Di Kelamin - Herps yang muncul dikelamin pada orang awam masih dikenal sebagai penyakit cacar air. Kondisi tersebut memang mirip dengan cacar dan akan menimbulkan rasa panas pada area tersebut.

Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya.

Herpes simpleks disebabkan oleh adanya virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya.


Ada dua tipe virus herpes yang memiliki antibodi reaksi silang, yakni :

  • Tipe 1 hampir selalu nongenital. Infeksi primer biasanya terjadi pada bayi sampai prapubertas.
  • Tipe 2 hampir selal mengenai genital. Infeksi primer biasanya terjadi setelah masa pubertas dalam tahun-tahun aktif secara seksual.
  • Terdapat beberapa penyilangan kasus. Sekitar 15% herpes tipe 1 mengenai genital dan 15% herpes tipe 2 mengenai oral.

virus herpes simpleks I (daerah kepala) dan virus herpes II (daerah kelamin). Herpes simpleks I, terjadi kalau ketularan orang yang sedang menderita penyakit tersebut. Umumnya mengenai mata dengan gejala seperti sakit mata biasa, merah, tapi sakit sekali. Atau bibir, berupa gelembung-gelembung kecil berisi air atau luka-luka kecil radanya sangat nyeri.

Herpes simpleks II disebut sebagai herpes genital (kelamin) ditularkan melalui hubungan kelamin dengan orang yang menderita penyakit ini. Gejalanya berupa luka-luka kecil yang sangat nyeri di daerah kelamin. Bisa menyebabkan kecacatan bila terjadi pada bayi kalau diderita pada saat bayi masih dalam kandungan.

Herpes simpleks ini kambuh-kambuhan, karena virusnya terkadang muncul dan terkadang bersembunyi. Sering tidak bisa dimatikan oleh obat bila virus telanjur menjalar dan bersembunyi ke dalam sel. Virus menjadi aktif dan keluar dari tempat persembuyiannnya jika daya tahan tubuh turun.

Gejala-gejala Penyakit Herpes Simpleks adalah :

  1. Bagi Seseorang sedang menimbulkan suatu gejala dalam waktu beberapa hari setelah mengalami infeksi atau penualran penyakit herpes simpleks genital atau bisa saja membutuhkan waktu infeksi selama beberapa minggu, beberapa bulan dan bahkan beberapa tahun.
  2. Pada beberapa orang yang mengalami jangkitan kasus herpes simpleks yang berat dalam waktu beberapa hari setelah mengalami infeksi dari virus herpes.
  3. Untuk beberapa orang, jangkitan yang pertama akan terasa begitu ringan sehingga tidak membutuhkan perhatian khusus dan lebih didiamkan.
  4. Karena adanya suatu perbedaan yang menyebabkan kita menjadi sulit dalam mengetahui kapan dan juga akibat siapa mereka mengalami penularan.

Hingga saat ini belum diketahui cara untuk mencegah penyakit herpes. Namun, ada cara yang bisa meminimalisir terjadinya serangan herpes. Anda harus mengenali terlebih dahulu gejala dari herpesnya supaya Anda bisa mengobatinya dengan tepat dan benar. Jika Anda mengalami gejala seperti demam, sesak nafs, terasa pegal pada salah satu bagian tubuh, menggigil, dan nyeri dipersendian, bintik yang muncul kemerahan pada kulit sampai dibagian perutk biasanya Anda mengalami gangguan herpes. Jika sudah berjangkit, sebaiknya Anda menjaga gelembung dari cairannya jangan sampai pecah, karena hal ini malah akan menyebabkan kuman lain masuk.

Cara mengobati herpes secara alami salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E dan juga makanan yang mengandung zat besi merupakan makanan yang baik untuk bisa membantu proses percepatan dari pengobatan. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan adalah bawang putih Anda bisa mengonsumsinya dalam bentuk kapsul atau juga bawang putih yang masih segar. Makanlah makanan yang segar dengan kandungan antioksidan yang tinggi serta karbohidrat yang lengkap yang bisa bersumber dari mana saja.

Selain itu, untuk cara mengobati herpes dari luar, bisa menggunakan bedak atau juga salep. Penggunaan bedak atau salep ini bisa membantu untuk meredakan rasa gatal yang timbul akibat dari serangan penyakit herpes dan bisa juga dilakukan sebagai salah satu langkah pencegahan adalah dengan tidak menggaruk lesinya. Pengobatan dari luar yang bisa Anda lakukan dengan mudah adalah dengan menggunakan cottonbud dan biasanya efek yang dirasa akan bisa terlihat apakah ada terjadinya perubahan pada radang infeksi di kulit Anda atau tidak.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
wa/sms/tlp: 085 32 679 8786
line : yunan_wibowo

0 komentar:

Posting Komentar